Sunday , 24 February 2019

Wisata Pantai Jodoh Banjarmasin nan Elok Menyejukan Mata

pantai jodoh

Banjarmasin, salah satu kota besar di Indonesia yang berada pada Provinsi Kalimantan Barat yang dibatasi oleh beberapa Kabupaten, seperti Kabupaten Banjar di sebelah selatan dan timur serta Kabupaten Barito Kuala di sebelah Barat dan Utara. Kota ini memiliki banyak sekali spot wisata di Banjarmasin yang layak untuk dieksplor mulai dari situs sejarah, wisata alam, tempat nongkrong hingga wisata kuliner khas Banjarmasin tersedia lengkap di kawasan wisata Banjarmasin.

Melihat hal tersebut maka tak heran jikalau banyak sekali wisatawan yang memenuhi setiap tempat wisata di Banjarmasin saat masa liburan atau akhir pekan tiba. Nah, salah satu spot wisata di Banjarmasin yang layak untuk dikunjungi dan sudah populer di kalangan anak muda Banjarmasin adalah Taman Siring Sungai Martapura atau akrab dengan julukan Pantai Jodoh Banjarmasin.

Pantai ini merupakan salah satu objek wisata di Banjarmasin yang selalu dipenuhi kawula muda serta komunitas-komunitas lainnya sebagai tempat mangkal sekedar bertemu dan menikmati senja di dekat Pantai Jodoh ini.

Baca Juga:  Surabaya North Quay, Nongkrong Romantis Ala Luar Negeri

pantai jodoh bjm

Banyak sekali aktivitas yang dapat Anda lakukan di spot wisata Pantai Jodoh Banjarmasin. Selain menikmati indahnya pemandangan dengan hamparan sungai yang bersih, Anda juga dapat bersantai di tepi pantai sembari menikmati keajaiban matahari tenggelam saat senja bersama orang-orang terkasih. Tempat wisata Pantai Jodoh ini sudah dikelola oleh pemerintah setempat dan diklaim sebagai tempat wisata keluarga yang menyenangkan.

Selain tempatnya yang luas dan fotogenik sekali, Anda tak akan dikenai biaya apapun untuk menikmati keindahan yang disuguhkan oleh Pantai Jodoh Banjarmasin.

Nah jika berminat mengunjungi Pantai Jodoh guna melepas lelah dan menghindar sejenak dari hiruk pikuk kota serta menikmati beberapa suguhan yang ditawarkan atau sekedar bersantai sembari menikmati indahnya senja di Pantai Jodoh Banjarmasin, Anda bisa mengunjungi sepanjang jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Nah bagi Anda yang berasal dari luar kota maka bisa mengikuti koordinat Google Maps disini untuk berkunjung ke Pantai Jodoh Banjarmasin.

Itulah ulasan mengenai tempat wisata Pantai Jodoh Banjarmasin yang bisa Anda masukkan ke dalam list liburan Anda saat liburan atau akhir pekan tiba bersama orang-orang terkasih. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan.

Baca Juga:  Masjid Jami Banjarmasin, Masjid Unik yang Kaya Akan Nilai Sejarahnya