Sunday , 24 February 2019

Tempat Wisata di Jambi Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Jambi Terbaru Yang Wajib Dikunjungi – Jika Anda punya rencana liburan ke Jambi, Itu suatu rencana yang tepat, karena Jambi menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Jambi terkenal dengan Kota Melayu, namun ternyata Jambi ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam yang tak kalah dengan wisata bandung, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Jambi yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. berikut kami ulas secara singkat 36 Tempat Wisata di Jambi Terbaru yang Paling Direkomendasikan:

Tugu Pers

Photo by @vegaframe

Lokasi: Jl. Sultan Agung, Lb. Bandung, Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi

Menara Gentala Arasy

Photo by @vegaframe

Lokasi: Arab Melayu, Pelayangan, Arab Melayu, Pelayangan, Kota Jambi, Jambi

Tugu Macan

Photo by ranseltua.com

Lokasi: Jl. Lintas Sungai Penuh – Padang, desa Kersik Tuo, kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi

Tugu Juang Sipin

Photo by @vegaframe

Lokasi: Jalan HOS. Cokroaminoto, Selamat, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi

Jambi Paradise

Photo by @bhimawibawa

Bertahun-tahun warga jambi disuguhkan destinasi wisata yang hanya itu-itu saja. Terutama yang tinggal disekitaran kota jambi. Jika berakhir pekan maka setiap keluarga merasa kebingungan.

Namun kini jambi berbeda 4 tahun terakhir jambi mengalami perubahan yang sangat signifikan. Hal ini ditandai dengan kemacetan, pembangunan mall, hingga berdirinya hotel-hotel berbintang di kota jambi.

Jambi paradise namanya, jika diartikan maknanya menjadi “surganya jambi”. Tempat wisata yang menjadi icon warga jambi ini menawarkan wisata air yang berbeda dari wisata yang telah ada sebelumnya.

Jambi paradise terletak di kecamatan pall merah. Untuk jam operasional, sobat bisa datang sekitar jam 9 pagi. Dan kenapa harus pagi salah satu alasannya yaitu “cuaca masih teduh” , saran, jangan lupa bawa payung agar perjalanan sobat berkeliling di area jambi paradise menjadi nyaman jika berkunjung di siang hari.

Untuk Harga Tiket masuk, sobat akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000. Pasti senang kan, ikan disini sangat banyak, sehingga dijamin buat anak-anak pasti akan ketagihan memberi makan ikan disini.

Bagi sobat yang ingin berkunjung, dan mengeliling area ini selain berjalan kaki maka juga disediakan penyewaan sepeda, penyewaan perahu, dan speed boat. Sepeda diperuntukan untuk mengitari area darat, sedangkan perahu dan speed boat untuk mengitari area air.

Kalau sobat ingin hemat maka disarankan untuk membawa tikar atau apapun itu yang bisa dijadikan alas untuk sobat beristirahat, karena pendopo-pendopo yang dikira pengunjung disedikan untuk mereka secara gratis ini sebenarnya berbayar dengan cost per jam.

Lokasi : 2 KM kedalam dari simpang Acai, Pal Merah Lama, Jambi

Selamat Berlibur !