Sunday , 24 February 2019

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik – Saat merencanakan liburan ke pulau Bali, pasti akan mencari aktivitas liburan menarik dan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Lalu apa saja tempat wisata di Bali yang menarik dikunjungi? Apakah anda memiliki pertanyaan yang sama?

Untuk menjawab pertanyaan, mengenai apa saja objek wisata Bali yang bagus dan wajib dikunjungi! Semua tergantung dari selera anda masing-masing dan jenis kriteria liburan (bulan madu, liburan sama teman atau liburan keluarga).

Tanah Lot Tempat Wisata Di Bali

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Bagus

Berdasarkan pengalaman dalam penyedian jasa paket wisata Bali. Kami mengetahui, bahwa masing-masing wisatawan Indonesia, saat liburan di pulau Bali, memiliki kesukaan dan kriteria objek wisata yang wajib dikunjungi yang berbeda-beda. Jadi sangatlah susah untuk membuat daftar tempat wisata Bali yang bagus serta menarik, tanpa mengklasifikasikan prioritas dan kriteria masing-masing wisatawan.

Prioritas & Kriteria Wisatawan

  1. Prioritas liburan ke objek wisata terkenal di Bali.
  2. Mengutamakan liburan ke objek wisata pantai.
  3. Ada yang suka mencari tempat wisata di Bali selain pantai.
  4. Jika liburan bersama anak, maka akan memprioritaskan liburan ke objek wisata anak di pulau Bali.
  5. Ada yang memprioritaskan aktivitas liburan favorit dengan mengikuti aktivitas wisata petualangan.
Baca Juga:  Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Lalu yang mana prioritas dan kesukaan pembaca dari lima kriteria diatas? Apakah anda sudah punya pilihan? Jika sudah! Silakan dilihat jawabannya dibawah ini!

1. Objek Wisata Terkenal Di Bali

Jika anda memiliki prioritas liburan ke Bali untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di Bali. Pasti ingin tahu apa saja objek wisatanya!

2. Liburan Ke Objek Wisata Pantai

Pulau Bali memiliki banyak sekali tempat wisata pantai, baik pantai pasir putih dan pantai pasir hitam. Dari sekian banyak pantai yang dimiliki pulau Bali, yang paling terkenal adalah pantai Kuta.

Jika anda saat liburan di Bali, memprioritaskan untuk liburan ke objek wisata pantai! Alangkah baiknya mengetahui apa saja nama dan lokasi pantai yang dimiliki pulau Bali. Caranya, klik link dibawah ini!

3. Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Emang ada yang liburan ke Bali tidak ingin berlibur ke pantai? Jawabannya ada!

Penyebabnya, karena pulau Bali menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia untuk berlibur. Membuat banyak wisatawan Indonesia yang sudah pernah liburan ke Bali lebih dari empat kali, terkadang dalam kurun waktu 2 tahun. Liburan pertama, kedua atau yang ketiga ke Bali, hampir sebagian besar objek wisata pantai di Bali sudah pernah dikunjungi. Jadi pilihannya agar tidak bosan, liburan ke objek wisata selain pantai.

Baca Juga:  Tempat Wisata Saat Lebaran di Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali Yang Buka Favorit Murah Sepi

Objek wisata selain pantai di pulau Bali ada banyak sekali, daftarnya dapat anda lihat dibawah ini! Hanya karena banyak sekali objek wisata selain pantai, jadi saya akan mencantumkan hanya objek wisata selain pantai favorit wisatawan Indonesia.

Untuk keterangan lebih lengkap tentang tempat wisata di Bali ini dibawah ini, silakan klik nama tempat wisata Bali dibawah!

4. Objek Wisata Anak Di Pulau Bali

Kalau liburan bersama anak, yang akan menjadi prioritas adalah objek wisata yang disukai anak. Jika pembaca saat ini sedang merencanakan liburan bersama anak, cari tahu terlebih dahulu, tempat wisata yang disukai anak-anak di pulau Bali!

5. Aktivitas Wisata Petualangan

Salah satu aktivitas liburan favorit wisatawan Indonesia selain mengunjungi tempat wisata adalah mengikuti aktivitas wisata petualangan. Ada banyak jenis wisata petualangan tersedia di Bali. Namun untuk saat ini, hanya ada 2 jenis aktivitas wisata petualangan yang disukai wisatawan Indonesia. Mau tahu apa saja? Lihat dibawah ini!

  • Tanjung Benoa watersport. Disebut aktivitas Tanjung Benoa watersport, karena pusat dari aktivitas wisata petualangan ini, lokasinya di pantai Tanjung Benoa. Wisatawan Indonesia yang menyukai aktivitas wisata bahari Tanjung Benoa, biasanya memiliki rentang umur 10 – 45 tahun.
  • Wisata rafting di Bali.
Baca Juga:  Pulau Tabuhan Banyuwangi di Selat Bali

Sarana Transportasi Liburan

Untuk mengikuti aktivitas liburan dan mengunjungi tempat wisata menarik di pulau Bali. Maka anda akan memerlukan sarana transfortasi, baik dengan mobil ataupun menggunakan motor.

Jika pembaca menginginkan kenyamanan dalam liburan, tanpa harus memikirkan macetnya jalan dan mencari tempat parkir, saya sarankan anda mencari jasa sewa mobil murah di Bali dengan supir. Supir kami sangat familiar dengan objek pariwisata di pulau dewata. Jadi dengan menyewa mobil dengan supir, pembaca tidak akan tersesat dan tidak membuang percuma waktu liburan di jalan.

Semoga artikel aktivitas liburan favorit dan tempat wisata Bali ini, dapat membantu anda menentukan pilihan objek wisata di Bali yang ingin dikunjungi. Jika ada pertanyaan ataupun saran. Mohon menuliskan di kolom komentar dibawah.

Selamat Berlibur and happy Holiday !