Sunday , 24 February 2019

4 Tempat Nongkrong di Palangkaraya yang Hits

4 Tempat Nongkrong di Palangkaraya yang Hits

Tempat nongkrong di Palangkaraya telah banyak dikembangkan oleh para pengusaha. Para pengusaha berlomba mengembangkan tempat yang cenderung santai, murah, dan menarik konsumen, terutama pada kalangan para remaja. Mayoritas, tempat nongkrong yang banyak dicari oleh para remaja adalah tempat yang menyediakan konsep atau suasana yang menarik dan bisa dijadikan sebagai spot foto. Selain itu, fasilitas akses internet, serta variasi dan harga menu makanan juga mempengaruhi daya tarik suatu tempat untuk dijadikan tempat nongkrong para remaja.

Terlebih lagi Palangkaraya merupakan salah satu kota di Kalimantan Tengah yang tengah berkembang pesat. Kondisi ini juga menimbulkan semakin besarnya peluang bagi para pengusaha untuk merintis usaha baru. Adapun salah satu usaha yang paling populer dan cukup menjanjikan adalah usaha tempat nognkrong bagi para remaja. Pemasaran untuk tempat nongkrong dengan sasaran para remaja pun untuk saat ini tergolong sangat mudah. Dengan bermodal media sosial, iklan dan promo atau diskon suatu tempat nongkrong di Palangkaraya bisa segera tersebar luas di kalangan para remaja.

Baca Juga:  Danau Tahai Palangkaraya yang Cocok untuk Bersantai

4 Tempat Nongkrong di Palangkaraya yang Sedang Hits

Berikut beberapa tempat nongkrong di Palangkaraya yang sedang hits di kalangan para remaja karena memberikan berbagai fasilitas yang menarik:

1. Tempat Nongkrong di Palangkaraya: Coffee Toffee

Salah satu tempat nongkrong di Palangkaraya yang sedang hits adalah Coffee Toffee. Tempat nongkrong yang satu ini menyajikan beraneka jenis kopi dan menu makanan. Di Coffee Toffee, pengunjung dapat menikmati berbagai menu bersama dengan teman-teman atau bersama dengan keluarga.

Di tempat ini, konsep ruangan didesain dengan model yang klasik dan begitu mewah, sangat cocok untuk mengabadikan momen. Tempat nongkrong di Palangkaraya ini berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 5 – 6, Langkai, Palangkaraya. Coffee Toffee bisa dikunjungi ketika pukul 10.00 sampai dengan 24.00 waktu setempat.

2. Tempat Nongkrong di Palangkaraya: D’Langit Rooftop Cafe

D’Langit Rooftop Cafe merupakan salah satu cafe yang ada di Palangkaraya, tepatnya di Gedung Batang Garing Lantai 3A. Sesuai dengan namanya, D’Langit Rooftop Cafe berada di rooftop, sehingga menyajikan pemandangan yang begitu istimewa. Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Palangkaraya yang sedang hits di kalangan para remaja.

Baca Juga:  Rekomendasi Hotel Murah di Palangkaraya

Berbagai menu makanan dan minuman dari cafe ini bisa dinikmati sambil menikmati keindahan kota Palangkaraya dari rooftop. Beberapa menu yang disajikan di cafe ini di antaranya nachos, kue cubit aneka rasa, salad buah, pancake dan roti bakar. Tempat nongkrong di Palangkaraya ini sangat tepat dijadikan sebagai tempat bersantai berasam dengan teman-teman.

3. Tempat Nongkrong di Palangkaraya: Cafe Cengkerama

Cafe Cengkerama merupakan salah satu tempat nongkrong di Palangkaraya yang banyak dikunjungi oleh para remaja beserta pasangan kekasih. Sesuai dengan nama cafenya, Cafe Cengkerama sangat cocok digunakan untuk bercengkerama bersama dengan teman-teman, keluarga, bahkan dengan sang kekasih. Suasana yang ada di cafe ini didesain sangat elegan dan mewah.

Cafe Cengkerama Palangkaraya
Cafe Cengkerama Palangkaraya

Di cafe ini, pengunjung dapat memesan berbagai menu makanan tradisional, menu makanan modern, hingga pitaya bowl. Tempat ini juga bisa dijadikan tempat yang tepat untuk makan malam atau meeting santai bersama rekan kerja.

4. Tempat Nongkrong di Palangkaraya: Green Leaf Cafe

Tempat nongkrong di Palangkaraya yang juga tidak kalah hits adalah Green Leaf Cafe yang terletak di Palangkaraya Mall, GF, Palangkaraya. Cafe ini menjadi tongkrongan favorit para remaja dan pengunjung lainnya yang berkunjung di Palangkaraya Mall. Ketika memasuki Palangkaraya Mall, cafe ini akan nampak jelas, sehingga sangat strategis.

Baca Juga:  Pantai Ujung Pandaran yang Mempesona

Di cafe ini, konsumen dapat memesan berbagai menu makanan khas negara barat maupun makanan tradisional di Kalimantan Tengah. Selain suasana yang cukup nyaman, di cafe ini pengunjung akan dihibur dengan live music. Green Leaf Cafe ini sangat direkomendasikan sebagai tempat nongkrong di Palangkaraya ketika berada di pusat kota dan ingin melepas jenuh.

Beberapa tempat nongkrong di Palangkaraya tersebut menjadi tempat nongkrong yang paling direkomendasikan bagi remaja dan pengunjung lain yang mencari tempat untuk makan dan bersantai bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman.