Sunday , 24 February 2019

Tempat Hunting di Palangkaraya yang Indah dan Menarik

Tempat Hunting di Palangkaraya yang Indah dan Menarik

Tempat hunting di Palangkaraya semakin telah semakin banyak jumlahnya. Berbagai tempat wisata telah banyak dikelola dan dikembangkan dan menawarkan suasana yang indah dan menarik wisatawan. Sejumlah tempat wisata dikemas dengan menyediakan berbagai spot foto bagi para pemburu momen-momen menarik untuk diabadikan dan diunggah di media sosial.

Palangkaraya merupakan salah satu kota di Kalimantan Tengah yang memiliki berbagai tempat wisata yang begitu indah. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam dengan mengabadikan keindahan tersebut melalui hasil karya jepretan kameranya. Hasil foto yang diperoleh bisa menyimpan berbagai kenangan indah ketika berkunjung di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tempat Hunting di Palangkaraya yang Indah dan Menarik

Beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat hunting di Palangkaraya di antaranya sebagai berikut:

1. Tempat Hunting di Palangkaraya: Pantai Ujung Pandaran

Tempat hunting di Palangkaraya yang pertama adalah Pantai Ujung Pandaran. Pantai ini menyajikan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Hamparan pasirnya yang cukup luas, serta air laut yang cukup tenang karena berombak kecil menjadikan suasana pantai ini begitu menenangkan.

Baca Juga:  Tempat Romantis di Banjarmasin dan Sekitarnya

Bagi para hunter pemandangan indah, Pantai Ujung Pandaran bisa menjadi salah satu rekomendasi utama, terlebih lagi ketika sore hari. Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati suasana sunset yang begitu indah. Mentari senja yang begitu indahnya nampak terbenam di lautan Palangkaraya dengan ditutupi awan-awan yang juga jingga karena sinar senja.

Sunset di Pantai Ujung Pandaran
Sunset di Pantai Ujung Pandaran

Dengan spot yang tepat, pemburu foto juga bisa mendapatkan hasil jepretan yang begitu indah dengan konsep siluet. Objek yang dijadikan siluet bisa berupa barisan pohon kelapa yang ada di pantai tersebut, atau bisa objek seseorang atau pasangan yang sedang menikmati indahnya sunset di Pantai Ujung Pandaran.

2. Tempat Hunting di Palangkaraya: Penangkaran Orangutan Nyaru Menteng

Penangkaran Orangutan Nyaru Menteng menjadi salah satu tempat hunting di Palangkaraya yang indah dan menarik. Para hunter foto bisa mengabadikan momen-momen aktivitas Orangutan yang begitu unik. Di penangkaran ini, terdapat tiga kelompok penangkaran, yakni penangkaran untuk rehabilitasi bayi Orangutan, penangkaran untuk adaptasi Orangutan yatim, serta penangkaran untuk Orangutan yang kemudian akan dilepasliarkan.

Baca Juga:  25 Tempat Hunting Terbaik di Banjarbaru yang Harus Anda Kunjungi
Penangkaran Orang Utan Nyaru Menteng
Penangkaran Orang Utan Nyaru Menteng

Dari berbagai kelompok penangkaran Orangutan yang ada di Penangkaran Orangutan Nyaru Menteng tersebut, para hunter foto dapat mencari berbagai spot dan momen yang indah untuk diabadikan. Latar belakang hutan liar semakin menambah kesan yang istimewa dari hasil jepretan tersebut.

3. Tempat Hunting di Palangkaraya: Taman Nasional Bukit Raya

Taman Nasional Bukit Raya juga bisa menjadi tempat hunting di Palangkaraya. Taman nasional ini menawarkan pemandangan alam yang juga begitu mempesona. Pengunjung bisa memilih berbagai spot dengan latar belakang berupa pemandangan alam yang sangat asri, mulai dari perbukitan dengan hutan yang lebat, hingga kawasan dalam hutan dengan pepohonan yang besar dan ditutupi oleh kabut.

taman nasional bukit raya
Taman Nasional Bukit Raya

4. Tempat Hunting di Palangkaraya: Jembatan Kahayan

Tempta hunting di Palangkaraya yang tidak kalah menarik adalah Jembatan Kahayan. Jembatan berwarna jingga ini memiliki panjang sekitar 640 meter dan menyeberangi Sungai Kahayan. Jembatan ini dijadikan sebagai ikon dari Kota Palangkaraya. Selain menjadi ikon dari Palangkaraya, pemandangan yang tercipta di sekitar Jembatan Kahayan juga begitu indah. Sungai Kahayan yang merupakan salah satu sungai terpanjang di Kalimantan dan membelah Palangkaraya menambah keindahan pemandangan di Jembatan Kahayan.

Baca Juga:  Pantai Batakan, Perpaduan Wisata Bahari Dengan Pegunungan Yang Indah
Jembatan Kahayan Palangkaraya
Jembatan Kahayan Palangkaraya

5. Tempat Hunting di Palangkaraya: Bukit Tangkiling

Bukit Tangkiling juga menjadi salah satu tempat hunting paling favorit di Palangkaraya. Selain itu, bukit tangkiling ini juga dijadikan sebagai tujuan wisata unggulan dari Palangkaraya. Dari atas Bukit Tangkiling, pengunjung dapat hunting pemandangan yang begitu indah, mulai dari perhutanan, perbukitan, sampai dengan pemandangan Kota Palangkaraya.

Bukit Tangkiling, What a view
Bukit Tangkiling, What a view!

Pengunjung juga dapat mengabadikan pemandangan ikon Palangkaraya, yakni Jembatan Kahayan dari atas Bukit Tangkiling. Ditambah dengan indahnya Sungai Kahayan yang seakan membelah Palangkaraya. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi para hunter foto keindahan alam Palangkaraya.

Beberapa tempat tersebut merupakan tempat hunting di Palangkaraya yang paling direkomendasikan bagi para hunter foto. Dengan mengunjungi tempat hunting tersebut, terdapat banyak spot foto dengan berbagai latar belakang yang begitu menawan.