Sunday , 24 February 2019

Tempat Buka Puasa Bersama di Malang yang Murah Dan Enak

Tempat Buka Puasa Bersama di Malang yang Murah Dan Enak –Malang, dewasa ini terkenal menjadi tujuan wisata baik di kalangan wisatawan dalam negeri ataupun mancanegara. Tidak hanya destinasi wisata budaya, destinasi wisata kuliner di Malang juga ternyata patut dicoba.

Nah, Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang sangat pas untuk mencoba semua tempat wisata kuliner unggulan di Malang yang juga menjadi tempat nyaman untuk berbuka puasa bersama teman, keluarga atau pasangan. Berikut adalah rekomendasi beberapa tempat wisata kuliner di Malang yang patut dikunjungi:

Taman Indie Resto

Taman Indie Resto terletak di Jalan Lawang Sewu Golf No. 2 – 18. Resto ini bersuasana asri, sejuk, dan juga romantis. Sangat cocok untuk dijadikan tempat buka puasa bersama pasangan dan keluarga. Karena mereka tidak hanya menyediakan tempat duduk bangku biasa, ada pula gazebo, pendopo juga saung.

Madam Wang Secret Garden

Tempat buka puasa di Malang yang satu ini berada di Jalan Telomoyo No 12. Sesuai namanya, resto ini mengusung konsep taman dan merupakan campuran Antara café serta butik. Harga makanan di Madam Wang Secret Garden juga relatif terjangkau sehingga tidak akan bikin kantong jebol.

Javanine Restaurant

Resto Javanine mengusung makanan khas Jawa, namun dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 20.000 – 80.000 Rupiah. Suasana resto ini sangat tenang dan nyaman, sangat pas untuk tempat berbuka bersama teman juga keluarga.

Toko Oen

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari dessert buat berbuka puasa bersama. Menu andalan Toko Oen adalah es krim rasa Tutty Fruity. Toko Oen berada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat no 5.

De Liv Resto

Menghadirkan kesan santai dan nyaman, De LIv Resto berada di Jalan Semeru no 80, Kota Malang. Resto ini menyediakan berbagai macam makanan mulai dari makanan khas Indonesia, hingga China juga Eropa.

Grand Canyon

Direkomendasikan untuk para penggemar kopi, karena semua makanan dan minuman di sini mengandung kopi. Tempat ini juga mengusung konsep outdoor, sangat nyaman untuk tempat mengobrol dengan teman – teman.

Rumah Makan Inggil

Rumah Makan Inggil juga menjadi rekomendasi sebagai tempat buka puasa yang murah & enak di Malang. Selain rumah makan, di tempat ini juga terdapat banyak sekali koleksi barang antik. Jadi, sembari menunggu pesanan makanan datang Anda bisa berkeliling dan melihat – lihat sekaligus belajar sejarah. Untuk urusan harga, ternyata Rumah Makan Inggil juga tidak mematok harga yang terlalu mahal.