Sunday , 24 February 2019

Sikembang Park, Kembanglangit Batang: Spot Selfie Yang NgeHits

sikembang park batang

Sikembang Park, Kembanglangit Batang: Spot Selfie Yang NgeHits – Kabar gembira buat kamu warga Batang dan sekitarnya dan juga buat kamu yang sedang merencanakan perjalanan ke Batang. Telah hadir wisata baru dengan berbagai fasilitas berupa spot foto yang menarik dan kekinian banget yakni Sikembang Park.

Wisata Sikembang Park berada di Desa Sibiting Kembanglangit ini letaknya sangat strategis tak jauh dari pusat kota Batang. Kamu tak akan menemui kesulitan untuk menemukan lokasi Sikembang Park karena akses jalan menuju ke lokasi sangat mulus. Kamu bisa dengan mudah menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat.

Ada banyak banget atraksi wisata yang ada di Sikembang Park. Di sana tersedia gardu pandang kayu sebagai tempat untuk memandangi panorama alam yang indah. Selain itu, tentunya juga sebagai spot selfie yang banyak banget dan pastinya sangat kece.

spot foto sikembang park

Ada spot foto payung yang digantung sangat cantik. Ada juga spot tulisan i love u yang bisa kamu gunakan untuk foto bersama pasangan tercinta. Terlebih, foto-foto kamu di Sikembang Park ini bakal menghiasi feeds Instagram kamu.

Baca Juga:  Rasakan Sensasi Negeri Dongeng di Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Pesona Sikembang Park memang cukup komplit. Selain spot foto yang keren yang ada di setiap sudut lokasi wisata ini, hawa dingin khas kawasan hutan juga membuat kamu bakalan betah berlama-lama berada di tempat ini. Cocok untuk ngadem bersama teman-teman sambil bercengkrama bercanda ria.

Sama seperti hutan pinus lainnya, kamu bisa bersantai dengan memasang hammock lho disini. Yaps, makin hits kan jika kamu bisa bermain outdoor di Sikembang Park ini. Untuk itu, persiapkan segala sesuatunya sebelum berkunjung ke Sikembang Park agar liburan kamu semakin maksimal.

Bila kamu juga penasaran dengan wisata ini, langsung saja agendakan untuk berkunjung ke kawasan wisata ini pada akhir bulan nanti. Untuk menuju Sikembang Park kamu bisa mengikuti koordinat GPS ini agar tidak nyasar, ya! Selamat berlibur gaes, semoga harimu menyenangkan 🙂