Tuesday , 19 November 2019

Taman Kelinci Pujon Malang Tempat Wisata Hits Malang

 

Ngomongin tentang tempat wisata di Malang memang tiada habisnya. Kali ini kita akan membahas tentang Bukit Bulu dan Batu Flower Garden yang berada di kawasan Coban Rais. Tempat yang kini sedang hits di Instagram ini bernama Taman Kelinci. Penasaran seperti apa lokasinya?

taman kelinci pujon
Taman Kelinci Pujon, via: www.instagram.com/yoiki_malang

Taman Kelinci Pujon ini sangat menarik dengan view yang indah dan beragam spot foto yang menawan. Berbeda dengan World Landmarks Merapi Park yang memiliki miniatur ikon Dunia , Taman Kelinci Pujon di Malang ini menawarkan area yang mirip dengan film The Hobbits. Lah, kok malah kayak Rumah Hobbits di Wisata Seribu Batu Bantul ya?

taman kelinci malang
Rumah Hobbit di Taman Kelinci Pujon Malang foto, via: photomalang.com

Banyak spot foto selain rumah The Hobbit di Taman Kelinci Malang ini . Kita bakalan merasa seperti berada di dunia film karena tata letak taman yang sangat istimewa. Belum lagi hampir setiap detail Taman Kelinci ini Instragammable banget, mulai dari rumput yang hijau hingga jalan setapak yang sedemikian rupa. Pokoknya hits banget, deh!

Selain berfoto selfie dan berburu foto instagram, kamu bisa juga loh memerik strawberry yang memang sudah disediakan pada kebun yang dikelola oleh Taman Kelinci. Jadi kamu tak perlu ke jauh-jauh ke Sarangan untuk merasakan sensasi petik Strawberri ini. Selain itu ada juga kafe dan gubuk-gubuk yang menyediakan produk hasil dari olahan susu.

Baca Juga:  Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul dan Harga Menu Makanannya

Lokasi spot selfie Taman Kelinci Malang ini tepatnya berada di jalan Paralayang Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, atau arah ke Kabupaten Blitar. Wisata baru yang aslinya bernama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini searah dengan Air Terjun Coban Rondo karena lokasinya tak jauh dari sana. Akses menuju Taman Kelinci Pujon ini juga mudah, ikuti saja jalur menuju Paralayang dan di Kecamatan pujon sudah banyak plang penunjuk menuju ke taman ini.

Tiket masuk Taman Kelinci Pujon Rumah The Hobbit ini sangat murah, kamu cukup membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000/orang dan parkir kendaraan motor Rp. 2.000/motor Rp. 5.000/mobil dan Rp. 10.000/bus. Fasilitas yang ada di Taman Kelinci Pujon Malang ini memang belum seratus persen lengkap namun sudah cukup memadai yaitu sudah ada rest area, homestay, penginapan murah, kampong cafe, play ground, plaza garden, dan rencananya akan dibuat sarana edukasi serta outbond.

Ayo kawan, kita berkunjung ke Taman Kelinci di Pujon Malang ini!

Baca Juga:  Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang