Sunday , 22 September 2019

Penginapan Murah di Berau, Kalimantan Timur

Penginapan Murah di Berau, Kalimantan Timur

Penginapan murah di Berau sering kali menjadi incaran para wisatawan yang hendak berlibur di salah satu kabupaten di Kalimantan tersebut. Kabupaten Berau memang menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke Kalimantan Timur. Di kabupaten ini, terdapat berbagai tempat wisata alam yang sangat memukau.

Selain berbagai keindahan alam yang ada di Kabupaten Berau, wisata kuliner di kabupaten ini juga beraneka ragam dengan cita rasa yang nikmat dan patut dicoba oleh para wisatawan. Dengan banyaknya tempat wisata, baik wisata alam, wisata buatan, maupun wisata kuliner, maka banyak wisatawan yang hendak menghabiskan waktu liburannya dan mencari penginapan murah di Berau. Dengan penginapan yang murah, maka wisatawan dapat menghabiskan beberapa hari di Berau untuk mencoba berbagai wisata yang ada di Berau.

Beberapa Penginapan Murah di Berau Bagi Wisatawan

Berikut beberapa penginapan murah di Berau yang bisa didapatkan oleh wisatawan yang hendak menginap untuk beberapa waktu:

Penginapan Murah di Berau: Hotel Sanggam

Penginapan murah di Berau salah satuna adalah Hotel Sanggam. Hotel Sanggam terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 747, Berau, Kalimantan Timur. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap bagi wisatawan yang ingin menginap di Berau. Setiap kamar di Hotel Sanggam disediakan pendingin udara, berbagai perabotan rumah tangga, TV, akses internet, serta kamar mandi yang nyaman.

Baca Juga:  Ruko Bandar Balikpapan, Wisata Kuliner Malam

Harga yang dipatok untuk bisa menginap di Hotel Sanggam bervariasi. Untuk kamar  standar, yaitu seharga Rp 189.187,- per malamnya. Kamar superior dengan harga Rp 229.015,-, kamar deluxe 2 dengan harga Rp 278.801,-, serta kamar deluxe 1 dengan harga Rp 318.630,-. Dengan berbagai harga serta fasilitas di Hotel Sanggam, wisatawan dapat memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Penginapan Murah di Berau: Rumah Kedaung Guest House

Rumah Kedaung Guest House merupakan salah satu penginapan murah di Berau yang bisa didapatkan oleh wisatawan yang ingin menginap di Berau. Rumah Kedaung Guest House berada di Jalan Kedaung, Sei Bedungun, Borneo IV, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan.

Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas setingkat hotel bintang 2, sehingga mampu menjadi hunian bagi wisatawan yang hendak menginap dan menghabiskan waktu berlibur di Berau. Harga yang dipatok untuk menginap di penginapan ini adalah Rp 318.182,- per malamnya. Dengan biaya yang terjangkau ini, wisatawan dapat mengajak keluarganya menginap di Rumah Kedaung Guest House untuk beristirahat dan merencanakan liburan di berbagai tempat rekreasi di Berau.

Baca Juga:  Warna-Warni Kampung Teluk Seribu Balikpapan

Penginapan murah di Berau menjadi incaran para wisatawan yang hendak menginap dan berlibur di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Dengan biaya penginapan yang murah, maka wisatawan dapat menekan anggaran pengeluaran selama berlibur di Berau.