Tuesday , 19 November 2019

Daftar Cafe di Banjarmasin yang Wajib Dikunjungi

Daftar Cafe di Banjarmasin yang Wajib Dikunjungi

Daftar cafe di Banjarmasin banyak menjadi pertanyaan oleh para wisatawan yang berkunjung di Banjarmasin. Terlebih lagi bagi wisatawan yang masih muda, umumnya akan mencari tempat makan atau beristirahat seperti cafe. Cafe menjadi pilihan mayoritas generasi muda untuk menikmati hidangan dengan suasana yang modern, santai, serta terdapat berbagai fasilitas seperti akses internet gratis dan spot foto yang menarik.

Banjarmasin merupakan salah satu kota besar yang ada di Kalimantan Selatan. Banjarmasin telah mengalami perkembangan yang begitu pesat di berbagai sektor, terlebih lagi di sektor pariwisata. Ibukota Kalimantan Selatan ini menjadi destinasi utama para wisatawan. Seiring dengan perkembangan di Banjarmasin, saat ini telah banyak dibuka banyak cafe untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan yang hendak makan, minum, beristirahat, atau sekedar bersantai.

Daftar Cafe di Banjarmasin yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Berikut daftar cafe di Banjarmasin yang menyajikan fasilitas dan pelayanan yang cukup lengkap bagi berbagai kalangan wisatawan atau masyarakat:

1. Daftar Cafe di Banjarmasin: Omnivora Cafe

Daftar cafe di Banjarmasin yang pertama adalah Omnivora Cafe. Omnivora Cafe merupakan salah satu cafe ternama di Banjarmasin yang telah terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan maupun masyarakat Banjarmasin sendiri. Cafe ini menyajikan konsep klasik yang dipadukan dengan konsep modern, dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau.

Baca Juga:  Pantai Angsana Banjarmasin, ‘Bunakennya’ Kalimantan Selatan
Omnivora cafe Banjarbaru
Kerennya Omnivora Cafe

Di Omnivora Cafe, pengunjung dapat dengan bebas menuliskan atau menggambar dengan kapur di papan tulis yang telah disediakan di dinding cafe. Dengan kreasi-kreasi pengunjung, maka bisa menjadi spot foto yang unik dan menarik. Omnivora cafe juga menyediakan berbagai fasilitas permainan seperti uno dan kartu yang bisa digunakan oleh pengunjung bermain bersama teman-temannya.

2. Daftar Cafe di Banjarmasin: Effronte Cafe

Effronte Cafe juga menjadi salah satu cafe favorit di Banjarmasin. Cafe ini menyajikan berbagai hidangan makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat. Konsep bangunan di cafe ini juga sangat menarik, sederhana namun tetap menghadirkan suasana mewah. Cafe ini sangat tepat digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga, pasangan atau teman-teman. Selain suasananya yang nyaman, makanan dan minuman yang lezat bisa diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Effronte Banjarmasin
Sudut Cafe Effronte Banjarmasin

3. Daftar Cafe di Banjarmasin: Mom’s Cafe

Daftar cafe di Banjarmasin yang selanjutnya adalah Mom’s Cafe. Cafe yang satu ini menyajikan konsep yang unik dan berbeda dengan cafe lain di Banjarmasin. Di Mom’s Cafe, pengunjung bisa berfoto di spot foto up side down atau spot foto terbalik yang menghasilkan foto seakan-akan pengunjung melayang dengan pose terbalik.

Baca Juga:  Pantai Asmara, Destinasi Liburan Baru yang Masih Asri di Banjarmasin

Selain itu, di cafe ini, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang modern seperti es krim, mochi, dan lainnya dengan harga yang pas untuk generasi muda.

4. Daftar Cafe di Banjarmasin: Office Coffee

Bagi pecinta kopi, Office Coffe harus dimasukkan ke daftar cafe di Banjarmasin yang wajib dikunjungi. Office cafe merupakan salah satu cafe yang khusus menyajikan berbagai jenis kopi. Selain itu, konsep di Office Coffe dibuat retro dengan dihiasi oleh sepeda serta mesin kopi. Konsep ini menghadirkan suasana yang klasik namun tetap mewah. Dengan konsep seperti ini, penikmat kopi dapat menikmati berbagai jenis kopi yang disediakan sembari menikmati suasana klasik yang diciptakan di Office Coffee.

5. Daftar Cafe di Banjarmasin: Social Cafe

Social Cafe juga bisa menjadi salah satu cafe yang harus dimasukkanke dalam daftar cafe di Banjarmasin yang wajib dikunjungi. Yang unik dari cafe ini adalah adanya konsep makan yang ada di Social Cafe. Sebagaimana nama cafenya, Social Cafe menyediakan menu makanan yang bisa dipesan untuk dinikmati 3 – 5 orang pengunjung. Selain itu, jika pengunjung menghendaki menu bagi perorangan, harga makanan di Social Cafe juga sangat terjangkau.

Baca Juga:  Masjid Jami Banjarmasin, Masjid Unik yang Kaya Akan Nilai Sejarahnya

Daftar cafe di Banjarmasin tersebut bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan dan masyarakat yang mencari tempat makan, berkumpul, dan bersantai. Daftar cafe di Banjarmasin tersebut merekomendasikan beberapa cafe di Banjarmasin yang menyajikan konsep yang modern dan unik, serta dengan harga yang terjangkau.