Sunday , 24 February 2019

Hutan Mangrove Kulonprogo Yogyakarta

Hutan Mangrove Kulonprogo Yogyakarta – Jogja merupakan salah satu magnet wisata yang tiada duanya sebab daerah isitmewa ini selalu menghadirkan wisata baru yang asik untuk di kunjungi. Salah satu wisata alam yang hits saat ini adalah wisata hutan mangrove yang berada di kawasan Kelurahan Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulonprogo

Yaps, sesuai dengan namanya, wisata ini memang menyajikan keindahan alam berupa hutan mangrove atau hutan bakau.Di kawasan hutan mangrove yang membentang di aliran Sungai Bogowonto, dan anak Sungai Bogowonto ini terdapat beberapa spot wisata diantaranya adalah Hutan Mangrove Wana Tirta dan Jembatan Api Api.

Dikawasan objek wisata hutan mangrove ini kamu bisa menemukan banyak spot keren yang sangat menarik dan tentu saja fotogenik untuk berfoto ria karena memang lokasinya yang sangat instagramable.

Salah satu spot wajib foto tentu saja di jembatan bambu panjang yang dikenal dengan nama Jembatan Api-Api. Selain itu juga ada beberapa spot menarik lainya seperti ayunan dari bambu, kapal layar yang siap melabuh, ada foto bareng kerang mutiara dan ada juga gapura keren yang dibuat dari susuan bambu.

Baca Juga:  Artis-Artis Indonesia Yang Juga Hobi Traveling

Selain itu di tengah rimbunnya tanaman Mangrove juga terdapat sebuah gazebo yang bisa di gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar.

berikut adalah beberapa foto yang kami abadikan ketika berkunjung kesana

Jadi, bagiamana, apa kamu tertarik berkunjung ke Hutan Mangrove Kulon Progo ini ? atau kamu malah sudah pernah kesana ? Pasti akan sangat mengasikan jika kesana bersama kekasih,temam,keluarga bahkan sahabar.

selamat berlibur !