Sunday , 16 December 2018

Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan HOBIHOLIDAY.COM, Anda perlu memahami dan menyetujui beberapa hal berikut:

Penggunaan Nama HOBIHOLIDAY.COM
Dilarang menggunakan atau mengatasnamakan HOBIHOLIDAY.COM untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu tanpa izin dari HOBIHOLIDAY.COM. Pelanggaran ini bisa berakibat pelanggaran hak cipta dan intelektual.

Konten
Segala jenis tulisan yang diposting oleh penulis HOBIHOLIDAY.COM adalah dilindungi. Dilarang untuk menyebarkan, memposting dalam bentuk apapun tanpa seizin dari HOBIHOLIDAY.COM kecuali untuk kepentingan referensi dan non-komersial seperti pendidikan, penelitian dan kajian non-
komersial individual lainnya.

HOBIHOLIDAY.COM tidak menjamin keakuratan 100% pada data maupun informasi yang disajikan meskipun telah dilakukan upaya untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin. HOBIHOLIDAY.COM tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Komentar
Pendapat dan komentar dari pengunjung maupun moderator adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan pandangan dari HOBIHOLIDAY.COM sehingga HOBIHOLIDAY.COM tidak bertanggungjawab atas pelanggaran yang terjadi dari komentar pengunjung/moderator yang muncul dalam interaksi pada konten dalam website ini.

Link
HOBIHOLIDAY.COM mencantumkan link ke situs lain, namun tidak menunjukkan bahwa HOBIHOLIDAY.COM menyetujui situs lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui HOBIHOLIDAY.COM tidak bertanggungjawab atas isi atau materi yang ada pada situs lain tersebut.

Kritik dan Saran
Segala bentuk kritik dan saran dapat dikirim melalui email atau formulir kontak HOBIHOLIDAY.COM

Gambar dan Video
Semua gambar dan video yang ditampilkan pada HOBIHOLIDAY.COM adalah hak cipta masing-masing pemiliknya yang dikumpulkan dari sumber publik yang berbeda, termasuk situs yang berbeda yang dianggap berada dalam domain publik.

HOBIHOLIDAY.COM tidak mengklaim hak eksklusif pada semua gambar dan video yang dipublikasikan dan HOBIHOLIDAY.COM memberikan kredit atau backlink pada gambar maupun video dari sumber lain yang kami gunakan.

Jika ditemukan pelanggaran hak cipta untuk materi gambar dan video di HOBIHOLIDAY.COM dan ingin HOBIHOLIDAY.COM menghapusnya, silakan menghubungi HOBIHOLIDAY.COM untuk mengklaim kepemilikan tersebut dan HOBIHOLIDAY.COM akan merespon Anda.

Kami mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan terhadap tulisan yang kami publikasikan. Silakan menghubungi kami untuk menyampaikan kritik dan saran.