Sunday , 24 February 2019

Alternatif Libur Lebaran 2017 ke Luar Negeri

Disneysea
Disneysea

Alternatif Libur Lebaran 2017 ke Luar Negeri – Libur lebaran menjadi momen tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, tempat wisata pun tak pernah sepi dari pengunjung. Tak sedikit dari mereka juga yang memilih berlibur ke luar negeri.

Namun, ongkos akomodasi yang melonjak di saat libur lebaran terkadang menjadi kendala utama bagi mereka yang ingin berlibur setelah Hari Raya Idul Fitri, termasuk bagi mereka yang liburan ke luar negeri.

Anda berniat menikmati libur lebaran ke luar negeri? Tak ada salahnya mempersiapkannya mulai dari sekarang, mau tahu?

Penting bagi Anda yang berniat untuk berlibur ke luar negeri pada libur lebaran mendatang untuk mempersiapkannya dari awal. Karena, bukan tidak mungkin akomodasi yang diperlukan meningkat dari hari biasanya.

Lalu, mengunjungi taman bermain atau theme park di beberapa negara bisa menjadi alternatif utama bagi Anda yang ingin membahagiakan buah hatinya dengan berbagai wahana. Beberapa negara di antaranya juga akan membuka theme park baru yang layak untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Eropa, maka Eurodisney bisa menjadi pilihan untuk berlibur dengan menikmati 40 wahana plus berbagai hiburan lainnya, lengkap dengan sejumlah resort yang bisa menjadi tempat bermalam di kompleks taman bermain pertama di Perancis ini.

Disneyland Hong Kong Disneyland Hong Kong

Tak perlu khawatir, di kawasan Asia sendiri banyak theme park yang patut dikunjungi, mulai dari Disneyland Hong Kong, Disneyland China, Disneyland Jepang, Disneysea, Universal Studios Japan hingga Harry Potter Adventure yang juga terletak di Jepang.

Di Disneyland Hong Kong, Anda bisa menikmati 34 wahana permainan, hal serupa juga terdapat di Disneyland China dan Jepang yang masing-masing juga memiliki lebih dari 30 wahana. Seluruhnya dilengkapi dengan  hiburan dan atraksi lainnya.

Disneysea Disneysea

Untuk Disneysea Tokyo Jepang, Anda bisa merasakan bermain di taman hiburan dengan 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik. Pintu masuk terletak di Mediterranean Harbor, yang menghubungkan kita dengan 6 tema lagi, yaitu : American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan yang terakhir, Mysterious Island.

Bergeser ke Universal Studios Japan, libur lebaran 2017 Anda akan semakin terasa bersama keluarga dengan menikmati lebih dari 40 wahana bermain dan hiburan. Seluruhnya memiliki tema khusus khas Universal.

Nah, bagi Anda yang memiliki anak sebagai pecinta Harry Potter maka tak salah jika memilih Harry Potter Adventure yang masih bagian dari Universal Studio sebagai lokasi utama libur lebaran.

Ingin wujudkan itu semua? Maka Golden Rama Tours and Travel bisa menjadi solusi agen perjalanan Anda bersama keluarga untuk mengunjungi berbagai theme park dari sejumlah negara. Tiga bulan sebelum keberangkatan, Anda sudah bisa memesan paket perjalanan dengan harga terjangkau, sehingga tak perlu lagi pusing untuk mencari tiket di hari keberangkatan.

Selamat Berlibur !